Bagaimana saya bisa menghindari spam?

Spam. Semua orang tahu, nobody likes it, spammer yang tepat meskipun. Mengapa? What's the point di mana jika tak dibaca it anyway? Ketika saya terakhir kali 10 juta email yang dikirim itu, saya bisa memiliki sekitar 980 pesanan. Ini akan membuat dari keramaian. Seperti yang dapat Anda lihat masih ada orang yang suka membaca spam. Dan apakah itu pantas? Tertentu. Alamat e-mail untuk spam yang murah, terutama di Asia. Banyaknya daftar sudah ada untuk EUR 500-1000. Well, ini dikirim jutaan email dan mendapat \"hanya\" 1000 pesanan untuk produk yang hanya biaya $ 10. Gain = USD 10.000 - 1000 = USD 9000 USD tunai. Dengan pengapalan 10000000 email. Dalam 24 jam anda dapat have a nice pick up Sümmchen. Sekarang untuk melakukannya setiap hari dan Anda dapat di akhir bulan ditunggu Lamborghini kaufen.Ok, ya tapi anda membenci spam, sehingga mau tidak ada, yang berbicara begitu semangat penuh terhadap. Apa yang dapat Anda lakukan terhadap spam? Secara pribadi, saya melakukannya melalui Gmail. Sebelumnya, saya mempunyai hal yang normal emai dengan akses POP3. Saya baru saja semua email dialihkan ke Gmail, di mana mereka spam dan saya bisa mencuci dengan saya mail POP3 untuk Gmail fetch. Saya sekarang hanya dalam Google Mail.Eine cara lain, adalah anti-spam untuk menggunakan program, ini sering digabungkan dengan sebuah program anti virus, apakah mereka seefektif spam ke Google, saya tidak tahu, saya menderita tidak mencoba. kemungkinan terakhir, pendapat saya yang terbaik adalah alamat email Anda untuk menghapus ke hutan untuk bermigrasi ke Alaska, tidak ada spam ke.

Original: Wie kann ich Spam vermeiden?

0 komentar: